Jumat, 06 Mei 2011

Electrico Ingin Kolaborasi Dengan Band Indie Indonesia

Salah satu bintang tamu dalam L.A. Light Indiefest Festivesound 2010, Electrico, memendam hasrat untuk berkolaborasi dengan salah satu grup band indie asal Indonesia. 
Grup band Indie asal Singapura yang mengusung genre musik alternatif pop rock ini mengaku sangat kagum dengan musik yang ditawarkan Mocca dan White Shoes and The Couples Company.

Electrico yang terdiri dari David (vokal/gitar), William Lim (drum) dan Desmund (bass) ini mengaku, hasil kolaborasi mereka dengan Mocca nantinya akan sangat istimewa.

"Musik mereka yang agak jazzy dan digabungkan dengan musik kita yang alternatif sepertinya akan jadi kombinasi yang seru," ujar David.

Meskipun itu baru sebuah rencana, David menegaskan banyak sekali grup band indie asal Indonesia yang memiliki potensi dan kualitas musik yang bagus.

"Saya memang memperhatikan beberapa grup band indie asal Indonesia, banyak diantara mereka yang memiliki kualitas yang sangat bagus. Selain Mocca, saya juga kagum dengan musik yang ditawarkan White Shoes and The Couples Company, tentu kami juga mau jika ada kesempatan berkolaborasi dengan mereka, kemungkinan itu bisa saja terjadi lho," ucap Desmund.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar