Selasa, 08 Maret 2011

Top 10 Band Punk Rock Sepanjang Masa


1. The Clash - The Clash memiliki salah satu dari lagu-lagu punk terbaik yang pernah dibuat di London Calling. Mereka mengajukan banding untuk kedua pendengar hardcore punk dan dengan lagu-lagu seperti Kereta di sia-sia mereka juga mengajukan banding ke pendengar lebih kasual ke seluruh genre punk. 


2. Dead Kennedys - Berikut adalah salah satu band punk pertama besar untuk keluar.Mereka menyapu bangsa dengan musik mereka, dan dengan lagu-lagu mereka seperti Holiday di Kamboja dan Bunuh Kaum Miskin. Mulai tahun 1970-an, band ini dapat dianggap sebagai salah satu band punk terbaik sepanjang masa. 

3. Black Flag - Juga menjadi salah satu band pertama dalam sejarah punk, band mereka adalah band hardcore punk pertama dan mungkin salah satu yang paling terkenal. Black Flag dapat diketahui apa yang mereka hanya dengan melihat nama mereka. Mereka adalah band mentah yang jelas mendukung pemerintah anarkis karena simbol "Bendera Hitam" merupakan simbol anarkis.

4. The Ramones - The Ramones dianggap oleh banyak orang untuk benar-benar menjadi band punk nyata pertama. Mereka harus sangat dihargai hanya karena kenyataan ini, tetapi hanya ada jauh lebih banyak untuk mereka dari itu. Beberapa tahun yang lalu, mereka dianggap oleh Spin Magazine untuk menjadi band terbaik kedua yang pernah, di belakang The Beatles. Setiap kali Anda terdaftar dalam kalimat yang sama seperti The Beatles, Anda tahu bahwa Anda telah menjadi besar. 

5. Bad Religion - Meskipun Bad Religion tidak membuatnya cukup sama besarnya dengan band lain dalam daftar ini, mereka harus dipertimbangkan untuk salah satu band terbaik di punk. Pada awal 1980-an Bad Religion dikreditkan bagi kebangkitan dari genre punk keseluruhan.

6. Flogging Molly - Flogging Molly adalah salah satu dan datang band di genre punk.Mereka telah merilis konten berkualitas untuk beberapa waktu sekarang dan masih meningkat. Mereka tidak kritis diakui sebagai sisa dari band dalam daftar ini, tetapi mereka akan dianggap sebagai salah satu band punk yang lebih baik setelah sekitar satu dekade lain. 

7. 
Sex Pistols - The Sex Pistols adalah salah satu band paling penting dalam punk.Mereka dipengaruhi Inggris untuk memulai gerakan punk. Berikut adalah salah satu band punk paling terkenal dan populer dalam genre dan untuk alasan ini mereka berada di daftar top 10. 

8. 
Dropkick Murphys - Berikut adalah sebuah band yang menarik. Dengan akar Irlandia yang dalam, band ini memainkan campuran rock punk rock dan Celtic. Mereka telah menyapu bangsa dengan hit mereka "Aku Pengiriman Sampai ke Boston" yang ditampilkan dalam film The Departed. 

9. Social Distortion - Dengan lagu-lagu yang telah membuat itu di Guitar Hero Seri terbaru, band ini telah menjadi populer baik di dunia punk dan dunia mainstream.Setelah ini dapat dilakukan oleh band itu telah mencapai status yang tinggi dan layak mendapat tempat di 10 besar. 

10. 
Minor Threat - Meskipun mereka hanya berlangsung sekitar 3 tahun, cita-cita mereka masih sekitar hari ini. Mendorong mereka untuk masyarakat "Straight Edge" membuat nama mereka bertahan bahkan hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar