Senin, 07 Maret 2011

Tradisi Gila (Punk Rock Band)

        
Pada tahun 2003 adalah awal dari masing-masing personil kami bermain musik. Dan kami pun bermain musik yang ber beda beda genre. Fandemfay dengan band metalnya, Dath Rock dengan band popnya, sedangkan drummer kita si Can X pada tahun itu belum mempunyai sebuah band.



        Pada akhir 2005 Fay and Dath membentuk band yang bernama D-FACE bergenrekan hardcore. Namun tidak lama kemudian band tersebut pecah / vakum. Kemudian fay keluar dan membentuk band punk yang bernama OTAK ILEGAL, dan si dath membentuk band yang bernama PIGGY BACK. Dengan berganti waktu kita bermain musik sendiri sendiri sampai musik yang kita mainkanpun mengalami kejenuhan.

        Akhirnya pada awal 2008 kita bertemu kembali, dengan dasar pemikiran yang lebih positif ahkirnya kita ingin membentuk band punkrock dengan easy listening, sehingga dapat di nikmati di semua kalangan. Band yang kami bentuk bernama TRADISI GILA yang digawangi oleh FandemFay ( Gitar Vocal ), DathRock ( Bass Vocal ), dan Can X ( Drumer ). Namun pada tahun 2009 posisi can x di gantikan Cino Melodic pada drummer. Dan ada tambahan gitar rhytem, yang disi oleh hoho daniago.

        Musik yang kami maenkan sedikit banyak ter influence dari band luar negeri seperti Greenday, Blink 182, Ramones, Nofx, dan Mxpx. Adapun influence dari dalam negeri, misalnya seperti SID. Dengan banyak nya genre, kami ingin musik yang kita maenkan lebih berkualitas dan enak untuk dinikmati.

        Berbagai event sedikit banyak kami telah kami lewati. Dan kami pun selalu tetep semangat dan selalu berpacu demi meraih cita cita yang kami inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar