Jumat, 11 Maret 2011

Top 5 Album Penting Punk Rock

1. The Clash - The Clash
Album debut self-titled The Clash benar-benar cocok dengan gaya musik punk tahun 1970-an. Sebuah album definitif untuk setiap penggemar musik punk, album ini benar-benar membantu mendirikan Clash sebagaimana salah satu band terkemuka dari revolusi punk Inggris. Orang yang belum mengambil CD ini pasti harus membeli versi Inggris album yang benar-benar pengalaman penguasaan The Clash. Joe Strummer vokal menakjubkan adalah jelas pada lagu seperti "Peluang Karir" dan "White Riot," serta favorit penggemar "I Fought the Law."

2. Ramones - Ramones
Tidak ada keraguan bahwa The Clash adalah sebuah album setiap penggemar musik punk harus memiliki, hanya untuk vokal mengamuk dan lirik awesome sendirian! Anda tidak dapat memiliki daftar album punk penting tanpa menempatkan Ramones kanan atas ada ke arah atas! debut Pertengahan Ramones-70 telah menjadi inspirasi bagi band-band punk yang tak terhitung jumlahnya, dan alasan itu saja membuat album Ramones debut self-titled yang harus dimiliki untuk koleksi Anda. Tidak hanya itu Ramones salah satu kandidat dari punk awal, mereka membantu mendirikan sebuah revolusi musik baru dengan lirik tegang dan tempo cepat. Jangan lewatkan "Blitzkrieg Bop" dan "I Wanna Be Your Boyfriend."

3. Static Age - The Misfits
Album menakjubkan dari awal sampai akhir, Static Age meliputi segala sesuatu yang scene musik punk - dan the Misfits - adalah semua tentang. Gila-gilaan, lagu-lagu energik dicampur dengan menghancurkan vokal menciptakan selai album dikemas dengan menyenangkan punk rock. Dari judul lagu lagu-lagu seperti "Hollywood Bablyon," "Spinal Remains" dan "In the Doorway", Static Age menawarkan kebaikan punk belum dimanfaatkan dalam satu paket kecil yang rapi. Jangan kaget jika Anda melempar album ini pada dan tidak dapat melepasnya ulangi selama berminggu-minggu - hanya yang baik.

4. ...And Out Come The Wolves - Rancid
Sebagai pertengahan 90-punk California mulai muncul, Rancid menjawab panggilan untuk musik baru dan menjadi legendaris. Terinspirasi oleh band-band punk 70-an Ramones dan The Clash, Rancid benar-benar tidak memiliki suara semua mereka sendiri. "... Dan Out Come The Wolves" melahirkan favorit penggemar "Time Bomb" dan "Roots Radicals," memberikan pendekatan yang sama sekali segar ke punk. Tidak peduli berapa kali Rancid dibandingkan dengan The Clash, itu tak dapat disangkal bahwa mereka mengambil sesuatu yang hebat dan diciptakan kembali itu membuat suara mereka sendiri, dengan melodi dan lirik Anda tidak bisa tidak harus terjebak di kepala Anda sepanjang hari.

5. Never Mind the Bollocks... - Sex Pistols
Seperti yang relatif pendek-hidup sebagai karir mereka mungkin telah, ada keraguan bahwa Sex Pistols melayani peran vital dalam membangun scene punk Inggris pada 1970-an. "Never Mind the Bollocks Here's The Sex Pistols" adalah album mendefinisikan hanya karena gila Johnny Rotten's, vokal menggeram dan keras, menyesal, punk rock MURNI. "God Save The Queen" dan "Anarchy in the U.K." adalah, untuk secara halus, contoh sempurna dari apa yang punk rock adalah semua tentang. GET THIS ALBUM jika Anda belum memilikinya dalam koleksi Anda.

Kesimpulan
Tidak diragukan lagi, ada nilai lebih dari 5 album punk yang besar, tetapi ini benar karya. Mereka berbicara banyak tentang bagaimana punk telah berkembang dari Inggris pada adegan s '70 'untuk revolusi punk California di pertengahan tahun 90-an. Untuk murni, punk rock murni, album ini tawaran itu dan banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar