Selasa, 19 April 2011

FESTIVE SOUND, wajah baru LA Indiefest. Lebih mantap gan!!


Guys, yang udah tau LA Lights Indiefest , sekarang udah tau belum kalau Indiefest 2011  punya format baru, namanya “Festive Sound”? Iya Bro, LA Lights Indiefest 2011 sekarang jadi lebih keren.
Festive Sound tetap konsisten dengan hasil karya dan jadi ajang  kreatifitas anak muda dalam bermusik. Terus bisa menampung semua genre musik dan yang bikin makin keren & gokil karena dikombinasikan dengan nuansa baru, menjadi lebih berkelas, modern (urban feels) dan bisa dinikmati cewek dan cowok.
Dengan Festivesound yg baru ini nih detail aktifitas dibagi jadi 3 (wajib tau nih kalian)
1. Proud to Perform
2. Proud to Show
3. Proud to Sing
Buat kalian para pecinta Musik kudu dateng nih, dijamin acara ini bakalan Seru dan Gokil Abiesss.
Ni acara dijamin keren banget gan, rugi lho kalo gak dateng.
Lo kudu dateng ke Grand City Surabaya tanggal 23 April 2011. Dan lo buktiin deh tu artis2 yang dateng mantab bener, ada artis luar negerinya juga gan..
Cuma disini lo bisa liat kolaborasi dari artis2 keren, dan lo bisa liat memorabilia dari artis-artis favorit lo yang gak akan pernah bisa lo liat di event manapun.
Kalo tadi kita ngobrolin konsep acaranya, gak afdhol rasanya kalau gak ngomongin eventnya…

Nih, tanggal 23 April 2011 ini, Festive Sound bakal digelar di Surabaya. Sederet musisi, band & Penyanyi papan atas Indonesia bakalan “perform” , ada McFly, AGNES MONICA, MALIQ & D’ESSENTIALS, TWENTYFIRST NIGHT, SOULVIBE, LYLA, NINEBALL, MOBILDEREK, THE BANERY, GECKO,  LARS, SAINT LOCO, KIN (THE FLY), SONY (J-ROCKS), RONY (COKELAT), SANDY (PAS BAND), CANDIL.

Ini nih informasi tiketnya gan :
Limited Pre Sale!
LA LIGHTS INDIEFEST FESTIVE SOUND (Launching Album Kompilasi LA LIGHTS INDIEFEST VOL 05)
Hanya untuk periode pembelian 15-17 April saja. Mau dapetin potongan harga tiket?
Beuhh  gampang banget caranya:
REGULER SHOW cuma Rp 25.000 (HTM normal Rp 50.000) :
Organic All Stars (Maliq & D’Essentials, Twentyfirst Night,  Soulvibe), Lyla, Nineball, Saint Loco, The Banery, Gecko, Lars, Mobil Derek, Sandy PAS Band, Ronny Cokelat, Sony J-Rocks, Kin The Fly, Candil, dan 10 Finalis LA Lights Indiefest 2010
Bagi kalian yg pengen liat Spesial Show Cuma Rp.100.000 (HTM normal Rp 150.000 sudah termasuk tiket REGULER SHOW) : AGNES MONICA, MC FLY (UK)
Buruaannn dateng ke event paling keren ini, pas bgt nih sama yg hobi ngeband kalian bisa saksikan para jagoannya music tampil .
Kalo pengen tau info lebih lanjut nih dengerin  Radio GEN FM Sby,  EBS FM, Prambors Sby, DJFM
atau bisa telp di 031 – 70273666 (contact person: Ari)
Ditunggu gan kedatangannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar