Jumat, 01 April 2011

SID Hati-Hati Berstatement, Tidak Dalam Bersikap


Fans Superman Is Dead yang saat ini banyak dan hampir seluruh Indonesia membuat seluruh personel SID berhati-hati dalam mengeluarkan pernyataan. Mereka khawatir banyak salah dalam menanggapi jika mengeluarkan pernyataan yang nantinya akan berdampak buruk.
"Dalam berstatement kita sangat berhati-hati, tapi kalau dalam bersikap enggak. Karena kita sudah tahu kapasitas kita seperti apa. Jadi kalau dengan fans base kita enggak pernah palsu, jadi kita selalu nunjukin aslinya, kalau berstatement kita memang lebih berhati-hati," ujar Jerinxdi Kantor Sony Music, Jl Johar, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (27/1).
Kedekatan personel SID dengan fansnya membuat jalinan tersendiri dan tanpa ada perbedaan. Hal yang membuat Jerinx tersentuh adalah ada penggemarnya yang menato tubuhnya dengan tulisan SID.
Bagi saya dengan kultur Indonesia itu sebuah hal yang luar biasa, gila tapi keren," ungkap penggebuk drum yang mempunyai banyak tato ini.
Kamu sendiri tato sudah berapa banyak? "Aduh saya nggak pernah menghitung tato saya, ini dimulai sejak 2 SMA," tukasnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar