Kamis, 21 April 2011

Rebellion Rose /Yk

Terdiri dari beberapa orang dengan latar belakang asal yang berbeda, memiliki sebuah pandangan yang sama, yaitu untuk berkarya dan mengabadikan setiap karya yang kami ciptakan, dengan maksud untuk bisa di nikmati dan mungkin memberi pencerahan pada setiap orang yang mendengarkannya.
Beberapa karya kami sudah dapat dinikmati dalam dua buah mini profile album kami, Kiss The Mainstream Goodbye, dan Whatever Doesn’t Kill You dengan cara kami sendiri, sebuah cita rasa musik Punk Rock yang kami tawarkan sampai dengan saat ini bisa di terima secara Nasional meskipun kami bergerak dengan jalur Indie Musik. Dengan cakupan usia pendengar kami yang untuk semua umur, semua ras, semua suku, semua agama, semua bangsa, dan semua kalangan, baik mayoritas maupun minoritas.
Meskipun bergerak di jalur Indie, namun musik kami saat ini tidak bisa lagi dipandang sebelah mata. Bukan tanpa alasan, sampai dengan hari ini, sudah banyak penikmat musik kami dari berbagai penjuru Indonesia. Kami pun sudah mulai naik kelas, tidak hanya band lokal Yogyakarta-Jawa Tengah, penikmat musik kami juga datang dari Sumatera, Jawa, Kalimantan, Bali, Sulawesi, Nusa Tenggara dan berbagai daerah lain di tanah air.


TENTANG KAMI
- Kami adalah sebuah band beranggotakan Fyan Sinner, Roman, Kmx, dan Ceking yang berasal dari berbagai daerah yang berbeda, dan bersatu di Yogyakarta.
- Kami adalah sebuah band Independen
- Kami sudah berkarya sejak tahun 2009.
- Kami percaya bahwa perbedaan adalah dasar dari persatuan kami.
- Kami percaya bahwa musik tidak dapat dipaksakan.
- Kami berusaha untuk jujur demi kualitas dari bermusik kami yang harus tetap terjaga.
Beberapa Karya Kami :
- Album Miniprofile 
Kiss The Mainstream Goodbye (Juli 2010)
Whatever Doesn’t Kill You (Januari 2011)
- Video Klip
Rebellion’s Anthem (2011)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar