Jumat, 01 April 2011

Jerinx SID: Ajang Billboard Jadi Pemicu


Menjamurnya musik cutting edge atau biasa dikenal musik indie di Indonesia seakan membawa warna tersendiri pada belantika musik Indonesia. Terlebih dengan adanya ajang billboard ini memacu para musisi atau band untuk terus berkarya lebih baik.
"Industri musik cutting edge di Indonesia makin bagus sekarang, salah satu indikatornya ya ini ajang Billboard," ujar Jerinx saat dijumpai di Kantor Sony Music, Jl. Johar Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (27/1).
Kesuksesan Superman Is Dead hingga menembus Billboard menjadi fenomena unik tersendiri. Dengan membawakan musik yang segmented serta jauh dari pangsa pasar, SID membukakan mata industri musik dunia.
"Musisi yang enggak terlalu besar di Indonesia bisa tembus di Billboard itu kan salah satu yang unik atau fenomena tersendiri," paparnya.
Penggebuk drum yang mempunyai banyak tato ini juga menambahkan bahwa menjadi musisi terkenal tak perlu harus muncul di infotainment untuk menjadi terkenal. Seperti yang ia katakan sebelumnya bahwa Billboard mampu memacu para musisi.
"Ini jadi memacu orang untuk berpikir menjadi orang berprestasi. Tidak harus sering muncul di Infotainment dengan gosip murahan untuk menjadi terkenal," tukasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar