Senin, 11 April 2011

Superman is Dead dan Dunia

Terlalu terpuruk hingga aku terjatuh dan terjatuh.Aku tak tau bahwa kau semakin kuat dan bersinar.sorii braderr,..Postingan kali ini mengenai musik favorite saya,Band kesukaan saya..” Superman is dead “.


Seiring berjalannya waktu dan konsistennya di dunia musik,superman is dead semakin berkibar.Inilah Superman is Dead. Band dari Bali yang membawa Indonesia memasuki anak tangga lagu Billboard dalam kategori ”Uncharted”. Dengan jumlah pendengar di internet lebih dari 1,7 juta orang, SID menduduki peringkat ke-23 dari 50 band terpopuler di dunia.Berita ini adalah berita yang membanggakan bagi dunia musik indonesia,menggembirakan untuk angels and the outsiders,”termasuk saya yang bergembira,hhehhee”.
Seperti yang ditulis dalam artikel supermanisdead.net : SID vs DUNIA .dan berita Lainya ada di Indonesia Bagaikan Permata Buram .
Bahwa SID,telah diakui oleh Billboard, sebuah media musik maha kredibel dari Amerika Serikat, negara yang -suka atau tidak- masih relevan disebut sebagai ‘penentu arah’ dunia hiburan global. Di Billboard Uncharted,SID bersaing dengan musisi/Band dari seluruh dunia.

Terus lah berkarya SID.Jangan terhenti hingga kau tak terlupakan oleh dunia.
cheers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar