Jumat, 01 April 2011

Superman Is Dead DVD-kan Hasil Tur di Amerika

Walaupun tidak seterkenal band papan atas seperti Peterpan atau Ungu, nama Superman Is Dead atau SID sudah dikenal di manca negara. Grup asal Bali yang terdiri dari Jerinx, Eka, dan Bobby ini malahan sudah menggelar tur konser di Amerika. Dan hasilnya akan diaplikasikan dalam bentuk DVD agar bisa dinikmati para penggemar mereka di tanah air.
"Kemarin hasil tur di Amerika kita bikin DVD. Ini selipan dari merchandise yang kita bikin," kata Eka yang dijumpai di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (10/8).
Untuk DVD ini sendiri, tambah Bobby, tidak hanya dipasarkan di Indonesia. Ada sebagian yang dibawa ke luar negeri sebagai pemasaran tidak langsung. Contohnya saja, saat mereka memasarkan di Indiana Polis. Di sana penjualan album SID cukup bagus. "Ada lah 3 atau 4 orang yang beli," imbuh Jerinx.
Pengalaman di Amerika juga seru. Di negeri Paman Sam itu mereka harus bersaing ketat dengan band-band lokal lainnya. "Beda banget kalau di Amerika. Kita jarang yang tahu, paling dari seribu yang tahu cuma satu. Kita harus bersaing dengan mereka," kataEka.
"Ya, di sana juga sangat panas sekali dan tidak cocok dibilang American Tour, tapi African Tour, karena kita balik pada gosong semua," ujar Bobby sambil tertawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar